Home » » Sayyidul Istighfar

Sayyidul Istighfar


اللَّهُمَّ أَ نْتَ رَ بِّيْيْ لاَ إِ لٰهَ إِ لاَّ أَ نْتَ خَلَقْتَنِيْ وَ أَ نَا عَبْدُ كَ وَ أَ نَا عَلٰى عَهدِ كَ وَوَعْدِ كَ مَا ا سْتَطَعْتُ، أَ عُوْ ذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَاصَنَعْتُ، أَ بُوْ ءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ وَ أَ بُوْ ءُ بِذَ نْبِيْ فَا غْفِرْ لِيْ فَإِ نَّهُ لاَ يَغْفِرُ الذُّ نُوْ بَ إِ لاَّ أَ نْتَ.

"Ya ALLAH.. ENGKAU adalah Rabb-ku tidak ada ilah yang berhak di sembah dengan benar kecuali ENGKAU

ENGKAU-lah yang menciptakanku aku adalah hamba-MU aku akan setia dengan perjanjianku dengan-MU semampuku. aku berlindung kepada-MU dari kejelekan yang kuperbuat.

aku mengakui nikmat-MU yang diberikan kepadaku dan aku mengakui dosaku. oleh karena itu. ampunilah aku.

Sesungguhnya tidak ada yang dapat mengampuni dosa kecuali ENGKAU."


(HR. Al-Bukhari. Ahmad. an-Nasai)