Adalah Maha Karya-Nya

Sebuah kejadian baik atau buruk dapat menimpa setiap mahluk hidup di bumi ini kapan saja, dan hal tersebutlah yang kemudian menghasilkan sebuah kejadian / peristiwa yang dapat diapresiasi pada sebuah karya, yang pada dasarnya adalah Maha Karya-Nya.

Sebuah keadaan ketika seseorang menginginkan dirinya untuk berada ditempat lain yang lebih nyaman merupakan sebuah hasrat yang pasti diinginkan oleh setiap manusia. Sebuah kenyamanan ataupun keinginan untuk hadir dalam sebuah kondisi di mana hal tersebut dapat muncul baik dengan alami maupun melalui keinginan hati manusia dengan caranya masing-masing.

Ketidak hadiran individu lain merupakan keinginan yang mendasar demi untuk terciptanya kesendirian yang mendukung kenyamanan. Namun ada juga orang yang merasakannya ketika disampingnya hadir seseorang dengan kondisi yang memungkinkan dan sesuai dengan harapan. Ruang tersebut adalah tidak lain dan tidak bukan sekedar untuk menghadirkan kenyamanan yang ingin dibangun. 

Keterbatasannya ruang-ruang di mana keinginan untuk nyaman, menyebabkan sebuah kondisi ingin lepas dari segala beban pikiran yang ada, seperti lepas dari masalah yang ada ataupun terkadang mempunyai perasaan ingin menghilang dari dunia ketika didapati sebuah masalah belum dapat diselesaikan atau terganggunya pikiran dengan hadirnya objek lain yang tidak diharapkan merupakan sebuah inti dari permasalahan keseharian dari manusia.






Sekali lagi kesemuanya itu adalah Maha Karya-Nya, yang telah ditetapkan Sejak Zaman Azali, Karma dan Dhamar telah ditetapkan Takdir Baik dan Buruk telah ditetapkan, adalah tugas kita untuk memilih dan menentukan bagi diri kita sendiri dan bagi manusia lain. untuk tetap berada dijalan yang baik , jalan yang lurus jalan Ketakwaan dan bukannya jalan Kefasikan.
Wallahu A'lam